Hot Event 2012


Hot event adalah acara tahunan yang diadakan oleh komunitas cosplay. Hot event diselenggarakan untuk para penggemar toys, hobbist dan doujin market. Ada diskon menarik dan bonus berbagai produk hobby disini. Antara lain: Action figure, Nendoroid, Gundam, Tomica, Diecast, fashion, dll. Juga temui Doujin Market community di event ini. Dimana para kreator memamerkan berbagai karya doujin, fan art, dan karya kreatif buatan anak bangsa. Hot event tahun ini di adakan di prj , tepatnya di expo gambir. Sekarang gue jd agak suka nonton acara kaya gini yang kejepang-jepangan gara-gara jkt48 dan antek-anteknya nih , jadi keracunan kaya gini. Mau liat gimana foto-fotonya? lanjut...
Iseng-iseng gue ama rizky maen ke sana untuk hunting foto daripada bengong di kostan. Yap , kamera yang di pakai adalah Lumix GF3 + 14-42mm & Olympus EP 3 + 14+42. Waktu pertama kali masuk sudah banyak sekali yang berpakaian layakya anime , ada yang bagus sampe norak kealay-alayan pun ada. Acaranya rame sih , bener-bener buat pencinta anime atau otaku.

Untuk cari model pertama kita sih takut buat minta foto langsung , alhasil ngefoto diem-diem hahaha. Tapi ini gue nyebutnya candid fotografi aja ya biar kerenan dikit. Oke , setelah hasil mengendap-ngendap dapetlah foto secara diem-diem ini eh candid foto maksudnya.
kasian dia lagi galau :(
Dapat deh foto cosplay yang kawai kalo kata gue , itu contoh foto candidnya. Kalo di foto candidnya keliatan lagi murem sih, nggak tau itu lagi mikirin apaan. Coba kalo bisa dapet foto langsungnya , mungkin jadinya akan kaya begini. Dapet ekpresi yang ceria sesuai ama karakter cosplaynya. Dan gue nemu satu foto yang bagus di salah satu FB yang suka motret-motret.
Dapet dari FB tukang motret , sumpah deh gue nggak stalking fbnya
Oke pasti kali ini dapet objek foto yang bener-bener potrait , atau foto langsung sama salah satu karakter cosplay. Setelah muter-muter lagi akhirnya dapet satu lagi deh , dan mau di fotoin. Akhirnya gue dapat salah satu foto dari salah satu karakter walaupun perasaan gk enak dikit.

ini gue gk ngerti cosplay apaan , yang penting dapet fotonya. yes
Lanjut lagi , gue ama rizky muter-muter buat nyari karakter cosplay. Si rizky pengen di foto ama karakter maid(re: pembantu) , emang dasar naluri tukang sopirnya keluar demennya ama pembantu. Setelah mencari-cari karakter cosplay maid akhirnya dapet deh.
ekspresi antara girang dan grogi itu beda dikit
Untung aja ada sesi foto cosplay yang lagi ngumpul , kan kalo gini gue bisa ngambil fotonya bareng-bareng. Dapetlah semua foto karakter cosplay.


All cosplayer
Kalo kata gue acara di hot event ini seru sih , banyak banget orang kreatif plus gak tau malu, ehh gak tau malu buat nyalurin kreatifnya loh kaya nyanyi , ngedance dll. Keren deh acara ini , di tunggu buat acara-acara yang kaya begini selanjutnya. see u next time





No comments:

Post a Comment