Dear 18…



          Delapan belas… Asing gak sama tanggal itu?
dulu mungkin asing,tapi sekarang justru jadi tanggal misteri buat aku.

Memang tidak sepenting siapapun yang tak mengalami hal special ditanggal 18. Iya special. Tepat tanggal 18 juni lalu kamu dating, kamu mulai masuk ke kehidupan aku. Masa lalu setidaknya selalu jadi sebab! Kamu dulu berjuang, aku yang dulu berjuang mengejar yang ternyata semuanya gak sesuai harapan… ya tepatnya gak pasti!

Tapi sekarang kita malah sama-sama berjuang, dan aku mulai yakin kalo ini gk akan sia-sia…|
Cinta yang kita bela begitu manis berbisik, lirih, dingin dan mempesona. Segala yang semu menggoda aku dan kamu {} kemudian menyatulah kita, dalam rasa yang katanya CINTA
Aku mulai berani melewati banyak hal bersamamu, kita habiskan waktu, dengan langkah yang sama, dengan denyut yang tak berbeda, begitu seirama, tanpa celah, tanpa cacat, sempurna, dan aku bahagia
Selamat tanggal 18
Jangan berhentu disini, kita masih banyak langkah yang harus kita lewati…
Makasi udah dating
Makasi udah ngerubah semunya
Makasi uda munculin rasa yang begitu besar

-zulia-

No comments:

Post a Comment