Olympus M.ZUIKO Digital 45mm f/1.8


mzuiko 45mm

 Olympus M.ZUIKO Digital 45mm f/1.8

Focal length     45 mm
Focal length (equiv. 35mm)     90 mm
Maximum aperture    1:1.8
Minimum aperture     1:22





Setara dengan 90mm dalam hal 35mm, Olympus M.Zuiko Digital 45mm f/1.8 adalah lensa tele pendek cepat untuk sistem Micro Four Thirds. Menampilkan MSC produsen (Movie & Stills Compatible) AF teknologi untuk fokus cepat dan dari dekat, Olympus 45mm f/1.8 menawarkan formula optik yang terdiri dari sembilan elemen lensa dalam delapan kelompok, termasuk dua E-HR(Extra-High Refractive index) elemen.

Dengan berat 115 gram dan hanya berukuran 46x56mm, M.Zuiko Digital 45mm f/1.8 adalah lensa yang benar-benar kecil dan ringan yang sangat mudah di bawa kemana-mana.

mzuiko 45mm
Logam yang mengkilap dari lensa ini mungkin menyebabkan Anda untuk percaya bahwa ini adalah lensa yang semuanya terbuat dari logam. Pada kenyataannya, sebagian besar bagian eksterior terbuat dari plastik, tapi lensa masih terasa sangat bagus untuk disentuh.



mzuiko 45mm

Dengan aperture maksimal f/1.8, lensa ini mempunyai sedikit fitur. Tidak ada skala jarak, DoF tanda, fokus limiter atau image stabilizer optik pada lensa ini. Untuk kedepannya tidak menjadi masalah bagi pengguna kamera Olympus'PEN digital sendiri, yang nantinya akan menggunakan mekanisme sensor-shift anti-shake , namun pengguna Panasonic harus menyadari bahwa ini adalah lensa non-stabil. Kontrol hanya pada lensa adalah cincin fokus, yang tidak mekanis digabungkan dengan elemen lensa bergerak tapi masih terasa sangat bagus dan alami digunakan. Olympus 45mm f/1.8 memiliki mekanisme fokus internaldan focal length lensa tidak berubah


Olympus M. Zuiko Digital 45mm f/1.8 Specifications

Manufacturer   Olympus
General

Lens Mounts
  • Olympus Micro Four Thirds
Lens

Focal Length 45mm

Angle of View 27°

Max Aperture f/1.8

Min Aperture f/22

Filter Size 37mm

35mm equivalent 90mm

Internal focusing Yes
Focusing

Min Focus 50cm

Stabilised No
Construction

Elements 9

Groups 8
Box Contents

Box Contents LC-37B Lens Cap, Micro Four Thirds lens rear cap (LR-2), Decoration Ring (DR-40), Warranty Card, Operating Instructions
Dimensions

Weight 116g

Height 56mm



No comments:

Post a Comment