One Day in Puncak

Kali ini gw ama temen-temen gw berencana mau liburan, berawal dari long weekend dan tingkat liburan yang udah lumayan tinggi  dan mumpung dompet masi tebel , rekening masi banyak, banyak utang kaliii. Jadi kita merencanakan liburan yang terdekat agar bisa sama-sama.

Terdiri dari 5 rider kece dan 5 boncengers sejati , kita berangkat dengan rute yg agak ribet JKT - DPK - BGR - PCK. Semua halangan kita lalui bersama , jarak yang jauh kita tempuh , macetnya jakarta kita trobos , jalan geronjalan depok di lalui , dan dinginnya puncak.
5 rider kece
5 boncengers sejati

Setelah menempuh 240 menit , akhirnya kita sampai di sebuah villa. Kalo malem serem abis karena banyaknya pepohonan. Untuk villa nya kita nyari di internet , akhirnya dapat villa seadanya di karenakan long weekend villa-villa yang bagus udah pada abis. Alhasil dapetlah villa seharga 900rb di dekat daerah cisarwa.

tourism indonesia
tourism indonesia

Dari luar villa terlihat asri adem dan bagus. Kalo dari dalam , mending gak usahlah di ambil sisi baiknya aja. Udaranya sangat dingin dan segar , beda banget sama di jakarta.

Lanjut paginya kita jalan-jalan ke atas puncak , pertamanya sih pengen maen paralayang tapi berkabut. Akhirnya just take a photo :D.

tourism indonesia


2 hari kita lalui bersama , dengan canda dan tawa. Awalnya emang susah untuk mengatur rencana ini , tapi gue percaya pasti ada rasa persahabatan yang pastinya saling mendukung satu sama  lain. Nantinya sebuah kisah persahabatan ini bisa di ceritain ke anak gue :)

6 comments:

  1. bersiap untuk next trip #ayeeyyyy

    ReplyDelete
  2. pret amat kata-kata lo rik. wakakakak

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaha . mencoba menulis sesuatu yang beda ep juep

      Delete
  3. Keren-keren,,
    Lanjutkan untuk menangkap moment dengan kameramu,
    dan selalu tulis semua kejadian dalam satu moment tersebut dengan sebuah cerita,

    ReplyDelete
    Replies
    1. thanks ,moga bisa nulis terus ttg momen2 yg bagus kaya gini :D

      Delete